top of page
Search
  • isekai01

Peluncuran pahlawan super yang membenci penyamaran

Updated: Jul 1, 2019

Jadi seorang pahlawan super bisa menjadi impian banyak orang. Apalagi setelah film khas pahlawan Marvel meledak di pasaran dan dilihat oleh jutaan orang. Penampilan pahlawan super sangat hebat. Terutama jika Iron Man mengenakan pakaian ionwpokers pertempuran Mark VII-nya. Penjahat mana yang tidak akan marah?

Sayangnya, di balik penampilannya yang mengesankan, ternyata aktor / aktris superhero memiliki banyak keluhan tentang kostum yang mereka kenakan. kami poker idn hanya mengeluh tentang kostum mereka.


1. Jennifer Lawrence (Mistik)




Jennifer Lawrence hadir di dunia X-Men untuk pertama kalinya dalam seri First Class (2011). Itu bertindak seperti mutan yang memiliki kemampuan untuk berubah tanpa batas. Siapa yang akan mengira bahwa, sebenarnya, bentuk aslinya adalah mutan bersisik yang memiliki tubuh biru dan tidak membawa seutas benang pun? Meskipun menghargai perannya sebagai Mystique, J-Law mengeluh tentang proses pemulihan yang dihadapinya. Tidak kurang dari tujuh jam! Juga, seluruh tubuh dilukis selama waktu itu kapan pun ditembak, itu wajar untuk membuat Jennifer "hangat".

Untungnya, dalam seri film berikutnya, Days of the Future Past (2014), "solo" membutuhkan waktu tiga jam untuk menyelesaikan semua trik Mystique. Jadi, dalam Apocalypse (2016), J-Law dapat bernapas lega karena cukup mengenakan pakaian yang pas tanpa harus mengabaikan proses make-up lama.


2. Ron Perlman (Hellboy)


Aktor lain yang merasakan lamanya waktu pemulihan sebelum memulai proses pemulihan. Dalam film Hellboy (2004), tidak ada proses CGI digunakan dengan Ron Perlman, karakter utama. Tim produksi menggunakan metode klasik, yaitu makeup dan dibuat dengan busa. Akibatnya, butuh sekitar tujuh jam untuk memoles Perlman sebelum adegan dimulai. ionwpokers harus melalui 86 kali dalam film Hellboy pertama. Juga karena alasan ini, Perlman sering tampak mudah tersinggung dan sedikit emosional di set.

Dari ketidaknyamanan yang dialami Perlman, ia mengakui bahwa ia bisa menikmati proses pemulihan untuk waktu yang lama.


3. Christian Bale (Batman)




Sukses dalam reproduksi tiga seri film Batman, Christian Bale Mutusin, karena tidak bergabung dengan proyek berikutnya di bawah naungan DC Comics. Banyak yang memuji penampilan Bale. Bahkan, ia dipercaya sebagai aktor terbaik Batman sepanjang masa. Di antara banyak pujian yang diterima, Bale memiliki keluhan, yang merupakan penyamaran yang sangat tidak menyenangkan. Selain sulit untuk bergerak dan visinya terbatas, hanya untuk buang air kecil, ia harus dibantu oleh tim.

Setelah film pertama, Bale meminta agar pakaiannya dimodifikasi agar lebih mudah dan nyaman. Di masa lalu, di Batman Begins (2005), Bale bertempur lebih banyak dengan penyamarannya daripada melawan penjahat. Pada akhir perjalanannya sebagai Batman, Bale memiliki saran untuk penggantinya, yaitu, harus ada seseorang di sisinya yang selalu siap membantu, terutama untuk membebaskan penyamarannya.


4. Paul Bettany (Visi)


Paul Bettany telah bekerja pada peran dalam seri film Iron Man dan Avengers sebagai J.A.R.V.I.S., asisten pribadi Tony Stark yang selalu tersedia 24 jam sehari. Bettany mengakui bahwa dia merasa dia baru saja makan gaji buta: pergi ke studio, merekam sesi selama dua jam, kemudian pulang dan menunggu biaya masuk ditransfer. Namun, semua ini telah berubah sejak film kedua dalam seri Avengers, Age of Ultron (2015). Bettany mendapat peran Vision, makhluk yang diciptakan oleh antagonis yang ditanam dengan salah satu batu tak terbatas.

Itu tidak nyaman, bahkan bisa melukai seluruh tubuh! Ini adalah pengakuan dari Bettany setelah beberapa hari mengenakan kostum visi. Sebagian besar tubuhnya ditutupi kostum, kata Paul pada awalnya itu normal, tetapi setelah beberapa saat ia mulai merasa tidak nyaman. Setelah ionwpokers memikirkan banyak aktor yang mengawasi posisi visi, Paul tidak bisa mengeluh.


5. Scarlett Johansson (Black Widow)



Seksi, tapi mematikan. Mungkin istilah ini cocok untuk menggambar karakter dari Black Widow. Tampilan seksi terkadang membuat musuh meremehkan Natasha. Namun, jangan membuat kesalahan! Agen S.H.I.E.L.D. Ini memiliki 1,001 cara untuk membunuh lawan. Di tangan yang sama dari Scarlett Johansson yang cantik, Black Widow muncul untuk pertama kalinya dalam film Iron Man 2 (2010).

Sebagai karakter pahlawan yang pandai bertarung, banyak adegan aksi harus dilakukan dengan Johansson. Sayangnya, setelan kulit super ketat tidak membantu sama sekali. Bahkan, pada suatu kesempatan, Johansson pernah mengalami halusinasi karena terlalu lama memakai setelan super seksi.

16 views0 comments
bottom of page