top of page
Search
  • isekai01

5 karakter heroik yang dimainkan oleh Ryan Reynolds

Jika kita terpesona oleh citra Chris Hemsworth yang menafsirkan Thor, itu adalah hal yang biasa. Sosok Tony Stark (Iron Man), diperankan oleh Robert Downey Jr., meskipun itu benar-benar benar. Adalah normal juga melihat Hugh Jackman memerankan sosok Logan (Wolverine) dalam film X-Men. Untuk beberapa alasan, wujudnya sudah dalam bentuk dan dinyanyikan sebagai tokoh ikon dalam aksi masing-masing atau film kolosal. Tetapi jika pahlawan super, seperti Green Lantern atau Deadpool terbaru, bermain dengan Ryan Reynolds, yang dalam benak kami distigmatisasi jika kami melakukannya, apakah baik memainkan komedi dramatis?

Meskipun dianggap kurang mengesankan ketika bertindak sebagai Green Lantern, Ryan sudah sering dianggap sebagai film aksi. Nah, inilah rekaman Viki tentang lima karakter heroik yang dimainkan Ryan.


1. Blade: Trinity (2004)




Ini adalah film pertama Ryan tentang genre superhero. Ini tidak sebagus Captain America atau Spiderman, tapi ini adalah salah satu pahlawan atau pahlawan Marvel Comics. Yang menjadi protagonis film ini, jika Anda kelihatan bagus, sangat mirip dengan pembawa acara talk show Indonesia yang suka "She She! She!" Garis besar wajah Anda mirip, bagaimana Anda melakukannya?

Dalam film ini yang disutradarai oleh Del Toro, Ryan memerankan Hannibal King. Kisah Hannibal King adalah seorang detektif yang meninggal setelah digigit vampir. Dua kemudian dibangkitkan sebagai vampir. Tapi, tidak seperti kebanyakan vampir, dia tidak ingin minum darah karena dia menentang kepercayaannya. Ya, untuk menjadi seperti Van Helsing. Vampir memburu vampir.


2. Paper Man (2009)


Di film sebelumnya, Ryan hanyalah aktor tambahan, film ini meminta Ryan untuk menjadi salah satu tokoh penting dalam dirinya. Genre dan ceritanya seperti film-film superhero lainnya, tetapi Paper Man ini adalah film yang cukup eksentrik. Pernahkah Anda melihat film seperti Kickass atau Defender? Kertasnya seperti itu.

Dalam Paper Man, Ryan bertindak sebagai kapten yang sangat baik. Kapten hebat itu adalah superhero imajiner (teman khayalan) dari seorang penulis bernama Richard Dunn. Dia disebut superhero imajiner, kapten yang sangat baik memiliki sedikit kekuatan. Ini juga disebut drama-komik-pahlawan-super, pada akhirnya, kekuatan terbesar yang dimiliki Kapten adalah kemampuan untuk membantu Richard kembali sebagai penulis yang menarik.


3. Origine X-Men: Wolverine (2009)




Nampaknya, karena film ini, Ryan benar-benar bermain terus-menerus dalam genre superhero. Ini juga merupakan film pahlawan super Marvel yang bagus. Dia tidak antusias, dalam film ini, Ryan memerankan Wade Wilson, pemburu mutan. Maka bisa dibilang dia adalah musuh Wolverine. Menurut Viki, perannya dalam film ini cukup sulit. Meskipun dia bukan karakter jahat utama, Ryan membuat penemuan karena dia berani memainkan karakter buruk.

Cuma buat rugi, karakter Wade Wilson ini juga yang akan menjadi ego yang akan menjadi Deadpool. Seperti yang disebutkan dalam film Woverine ini, Wade Wilson adalah atlet yang baik yang sulit dikalahkan.


4. Green Lantern (2011)


Film Green Lantern ini adalah film yang sangat penting bagi DC. Ketebalan Green Lantern harus sejajar dengan Captain America, Thor, Iron Man atau Hulk. Mengapa Karena Green Lantern ini adalah pahlawan League of Justice atau kumpulan organisasi DC super-erotis seperti Marvel Avengers.

Tidak hanya bermain sebagai tokoh penting, Ryan mendapat kepercayaan diri dalam film ini untuk menjadi karakter utama, Green Lantern. Jadi Anda tidak bisa percaya Ryan beruntung menjadi superhero. Jelas bahwa penonton menyukai kinerja superhero. Akhirnya, buktikan kualitas Anda, Mas Ryan Gosling. Bahkan, karena film ini, Ryan mengisi suara video game Green Lantern.


5. Deadpool (2016)




Tahun ini, Ryan mempercayai pahlawan super itu. Meski begitu, begitu banyak untuk angin, ia juga mengatakan bahwa Deadpool akan menjadi film superhero terakhirnya. Hmm, Viki cukup kecewa ketika saya mendengar berita ini. Yang bisa saya lakukan, siapa yang melakukannya, bukanlah kita, tetapi Ryan sendiri. Terlalu banyak tekanan, bukan? Maafkan aku ...

Seperti yang dikatakan ViKi, Deadpool muncul dari pemburu mutan Wade Wilson. Jika dalam film X-Men: Wolverine Origins Wade tidak memakai kostum superhero di Deadpool, Wade menjadi benar-benar superhero, parodi Deathstroke DC.

Kelima film yang dikatakan ViKi sebelumnya adalah jawaban yang pantas ditafsirkan oleh Ryan Reynolds sebagai karakter atau pahlawan superhero. Mungkin kita juga harus mengubah pendapat bahwa pahlawan super hanya untuk aktor yang terbiasa bermain film aksi. Juga, kita dapat mulai berpikir bahwa pahlawan super tidak boleh serius atau misterius seperti Batman dan Superman. Seseorang yang menyenangkan bisa menjadi pahlawan super.

3 views0 comments
bottom of page