top of page
Search
  • isekai01

5 aktor Hollywood dengan pembayaran paling mahal di dunia

Semua orang ingin memiliki pekerjaan tetap yang menjamin kebutuhan masa depan. Selain memenuhi kebutuhan hidup, memiliki penghasilan masih dapat membuat kepercayaan Anda lebih tinggi terhadap mertua masa depan. Anda bisa menikah di gedung besar, meminta katering mewah dan banyak uang, Anda akan memberikan kenangan emas batangan kepada semua orang yang datang. Kami pergi bersama.

Anda bisa sekaya itu. Tidak, tidak ketika Anda menjadi babi, tetapi dalam segala hal yang Anda bisa dapatkan ketika Anda berada di puncak karir akting. Menjadi seorang aktor adalah pekerjaan yang menjanjikan secara ekonomi. Apalagi kalau itu adalah kelas artis Hollywood, sudah kaya, terkenal juga. Bayaran sebagai aktor hanya sekitar Rp 1,9 juta sehari, terutama aktor utama. Nah, karena Anda merasa termotivasi, berikut adalah 5 aktor informasi cinta Viki yang memiliki gaji tertinggi di dunia. Ayo lihat!


1. Robert Downey Jr.




Jika Anda tahu Iron Man, Anda tahu siapa aktor ini. Ya, Doi adalah Robert Downey Jr, aktor Hollywood yang memerankan Tony Stark. Doi telah dipenjara karena kasus narkoba ini, tetapi untungnya kecelakaan itu tidak membuat keterampilan aktingnya hilang. Setelah dirilis, Downey kembali membangun karier di bisnis film. Pada awal 2008, ia mempercayai Doi untuk memerankan Tony Stark di film Iron Man. Sejak itu, namanya semakin dikenal di seluruh dunia. Berkat tekadnya yang kuat untuk keluar dari kesulitan, Om Robert sekarang dinobatkan sebagai aktor bayaran tertinggi, tepat ketika ia memutar film Avengers: Age of Ultron. Bertindak sebagai orang yang sangat kaya, Om Robert menerima pembayaran US $ 80 juta atau sekitar triliunan Rp1. gila


2. Jackie Chan


Sebagai orang Asia, kita harus merasa bangga karena aktor bayaran termahal kedua lahir di dataran Cina. Dia, tidak kurang dari dia, adalah Jackie Chan. Anda pasti sangat senang melihat doi sejak zaman Master Drunken. Ciri khasnya, yang tidak pernah memiliki peran pengganti dalam menafsirkan adegan-adegan yang sangat berbahaya, telah membuat Om Jackie sangat dihormati oleh para produser film di seluruh dunia. Jika Anda ingin mengundang Om Jackie untuk bermain film, Anda menghabiskan $ 50 juta, sekitar Rp. 666 miliar. Itu tidak buruk, Anda dapat mentransfernya sampai akhir.


3. Vin Diesel




Keberhasilan Vin Diesel tidak lepas dari kinerjanya dalam film seri Fast and Furious. Dalam film itu, Vin memerankan Dominic Toretto, seorang licik yang merupakan mantan penjahat kelas atas. Menurut Forbes, tarif untuk Vin Diesel adalah US $ 47 juta, jika dialokasikan sekitar Rp. 630 miliar. Dengan jumlah uang sebanyak itu, Anda bisa mendapatkan pesan katering untuk sebuah kabupaten.


4. Bradley Cooper


Aktor utama film American Sniper juga di antara 5 aktor bayaran tertinggi di dunia, yaitu 41,5 juta dolar atau Rp. 557 miliar. Bahkan penampilan mengesankan di Resaca membuatnya layak mendapatkan gelar tersebut. Apakah uang itu jika Anda diminta untuk menyejajarkan berapa kilometer panjangnya?


5. Adam Sandler




Aktor utama dalam film Pixels mendapat nilai 41 juta dolar, atau Rp550 miliar. Meskipun Pixels adalah salah satu film yang paling menakjubkan, Viki menyukainya lebih baik ketika ia bermain di film Klik. Di sana Anda dapat berhenti, ulangi, bahkan mempercepat waktu. Sangat menyenangkan, jadi Viki bisa kembali ke masa lalu, jadi saya tidak suka orang yang salah.

Nah, 5 aktor yang paling dibayar dan tertarik? Jadi belajarlah dengan giat!

4 views0 comments
bottom of page